Kamis, 01 Januari 2015

Book Kaleidoscope: Top 5 Most Favorite Books 2014


Sampai di tema terakhir Book Kaleidoscope 2014! Top 5 Most Favorite Books. Check these out:

5.  Catching Fire by Suzanee Collins
 
Buku kedua dari trilogi The Hunger Games, buku kedua ini saya favoritkan karena menurut saya lebih seru dari yang buku pertama dan ketiga, terutama dengan munculnya banyak karakter-karakter baru yang makin membuat Trilogi The Hunger Games ini semakin seru.

4.  For One More Day by Mitch Albom


Karya Mitch Albom yang pertama kali saya cicipi, saya masih ingat ketika membaca buku ini saya lahap  in one-sitting saking serunya sambil berlinang air mata pula :p. Buku ini pula lah yang membuat saya mengikuti karya-karya Mitch Albom yang lain, seperti The Time Keeper & Tuesday with Morrie,  dsb.

3.  DreamCatcher by Alanda Kariza


Salah satu buku non-fiksi kategori self-help kesukaanIsi serta semua-semuanya tidak membosankan dan semuanya menarik begitu juga kutipan-kutipan keren dan gambar-gambarnya sangat menarik.

2.  Juliet by Anne Fortier

Novel dengan genre historical-fiction ini membuat saya jatuh hati dengan plot cerita dan karakter-karakter di buku ini. Super seru, menegangkan dan menyenangkan!

1. A Thousand Splendid Suns by Khaleed Hosseini.


Finally, sampai di rank yang pertama~ Buku ini awalnya saya rental di rental buku, sekarang masuk di wishlist karena pengen baca ulang sekaligus pengin dijadikan koleksi :) Thumbs up untuk penggambaran karakter khas Khalid Hosseini yang mengagumkan, terlebih untuk plot-plot cerita yang menggoyak perasaan yang membuat saya seolah bisa turut merasakan perjuangan Laila & Mariam di buku ini. 

--------------------------------------------------

Aia

1 komentar: