Rabu, 01 Juli 2015

Wishful Wednesday 7

Happy Wednesday Everyone !
Long time no see. saya akui kalau beberapa bulan terakhir ini nomnombook emang lagi krik krik tanpa postingan baru ㅠㅠ rasanya gak enak hati banget liat blog berdebu tapi apa daya tugas - tugas seabrek dari dosen belum lagi persiapan ujian final semesteran kadangkala meraung -meraung minta diperhatikan duluan jadilah banyak bacaan udah setengah jalan tapi gak selesai - selesai, reviewnya pun apalagi *phew*



Nah jadi hari ini saya tebar - tebar wishlist aja deh ya (( Udah lama juga gak ber-wishful wednesday ria )) Wishlist saya kali ini ada 2 ㅋㅋ yang satu penulis luar yang salah satu bukunya baru saja saya baca baru - baru ini, dan yang kedua buku dari penulis indie yang juga blogger favorite saya di tumblr :)

Judul: The Kite Runner
Penulis: Khaled Hosseini
Penerbit: Qanita
ISBN: 9786028579339
Hlm: 492


ㅡAku memiliki satu kesempatan terakhir untuk mengambil keputusan, untuk menentukan apa jadinya diriku. Aku bisa melangkah memasuki gang itu, membela Hassan dan menerima apa pun yang mungkin menimpaku.

Atau, aku bisa melarikan diri.
Akhirnya, aku melarikan diri.


Amir telah mengkhianati Hassan, satu-satunya sahabatnya, saudaranya. Rasa bersalah menghantuinya. Menyingkirkan Hassan dari kehidupannya adalah pilihan tersulit yang harus diambil Amir.

Namun setelah Hassan pergi, tak ada lagi yang tersisa dari masa kecil Amir. Seperti layang-layang putus, sebagian diri Amir terbawa terbang bersama angin. Tetapi, masa lalu yang telah terkubur dalam-dalam, senantiasa menyeruak kembali. Hadir membawa luka-luka lama. Dan seperti rapuhnya layang-layang, tak kuasa menahan badai, Amir harus menghadapi kenangannya yang mewujud kembali.

The Kite Runner adalah sebuah kisah penuh kekuatan tentang persaudaraan, kasih sayang, pengkhianatan, dan penderitaan. Khaled Hosseini dengan brilian menghadirkan sisi-sisi lain Afghanistan, negeri indah yang hingga kini masih menyimpan duka. Di tengah belantara puing di Kota Kabul, akankah Amir menemukan kebahagiaan yang kelak menyapu kesedihannya?

 

pics taken here
ㅡHujan dan matahari adalah perpaduan yang unik, saling bergantung, menjadi sebab dan akibat. Hujan dan matahari memaksa orang berlindung di balik tempat-tempat teduh. Kecuali orang-orang yang berani menghadapi dingin dan terik.
Bagaimana bila hujan itu berbentuk cahaya matahari. Dimana sinarnya seperti tetes-tetes air, tidak lagi hanya memberikan kesejukan tapi juga menerangi. Tidak ada lagi cerita hujan dengan mendung gelap. Tapi hujan dalam suasana yang cerah.

Hujan matahari lahir sebagai sebuah tetes-tetes perenungan. Dikemas dalam tulisan-tulisan yang beragam. Bermaksud memberitahu bahwa hidup ini sungguh menyimpan banyak pembelajaran. Setiap orang menjadi hujan sekaligus matahari bagi orang lain. Datang ke dalam hidup seseorang untuk memberikan pembelajaran. Pergipun memberikan pembelajaran

Wishlist kedua !!! Nah beginilah penampakan buku Hujan Matahari-nya Kak Kurniawan Gunadi. awal tau Masgun akan menerbitkan buku yang berupa kumpulan cerpen dan prosa ini saya udah excited pengen baca tapi sayang belum kejadian sampai sekarang
ㅠㅠ karena Hujan Matahari, buku Indie & gak dijual di toko - toko buku seperti Gramedia, Jadi saya harus sabar cantik menunggu P.O nya terbuka lagi

I wish i could get these book soon
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar