Senin, 29 Desember 2014

Book Kaleidoscope: Top 5 Memorable Quotes 2014


Ciao! Berlanjut ke tema Book Kaleidoscope yang kedua, Top 5 Memorable Quotes
Penasaran? Check these out ;)


5.  Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken by Jostein Gaarder & Klaus Hagerup

Siapa yang bisa menemukan buku yang tepat, akan berada di tengah-tengah teman terbaik. Di sana kita akan berbaur dengan karakter yang paling pintar, paling intelek, dan paling luhur; di sana kebanggan serta keluhuran manusia bersemayan.”
 
4. The Fault in Our Stars by John Green

“Oh, I wouldn't mind, Hazel Grace. It would be a privilege to have my heart broken by you
.”

3. Tuesday with Morrie by Mitch Albom

"...
Kadang- kadang kita tak boleh percaya dengan apa yang kita lihat, kita harus percaya kepada yang kita rasakan. Dan jika ingin orang lain percaya pada kita, kita harus merasa bahwa kita dapat mempercayai mereka juga, Bahkan meskipun kita sedang dalam kegelapan, bahkan ketika kita sedang terjatuh
.”


2.  A Thousand Splendid Suns by Khaled Hosseini

“... Afghanistan akan membutuhkanmu, sama seperti ia membutuhkan para pria, bahkan mungkin wanita akan lebih dicari. Karena masyarakat tidak memiliki kesempatan untuk maju jika para wanitanya tidak berpendidikan, Laila. Tidak ada kesempatan.”

1. For One More Day by Mitch Albom

“Aku banyak berpikir tentang malam itu, aku percaya ibuku menyelamatkan nyawaku. Aku juga percaya bahwa orang tua, kalau mereka menyayangimu, akan mengendongmu supaya aman, jauh diatas arus permasalahan mereka, dan terkadang itu berarti kau takkan pernah tahu apa yang mereka alami, dan kau bisa saja memperlakukan mereka dengan buruk, dengan cara-cara yang tak mungkin kau lakukan seandainya kau tahu.”


Aia

2 komentar:

  1. Akhirnya nemu post yang majang buku-buku yang pernah kubaca :D walo gak semuanya sih. Tuesdays with Morrie & For One More Day itu salah dua buku favoritku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, padahal sejujurnya genre buku-bukunya mitch albom bukan genre yang terlalu aku favoritkan, tapi rasanya ada pengecualian klo yang nulis mitch albom haha

      Hapus