Rabu, 22 Oktober 2014

Wishful Wednesday 5


Happy Wednesday Everyone!
Wish ku minggu ini adalah....


Sinopsis
Tiga tahun sudah berlalu sejak cinta Adam menyelamatkan Mia setelah kecelakaan yang memorakporandakan hidup gadis itu... ...dan tiga tahun sejak Mia pergi dari kehidupan Adam untuk selamanya. Sekarang Mia bintang muda sekolah musik klasik Juilliard dan Adam bintang rock terkenal. Ketika Adam terjebak di New York sendirian, takdir mempertemukan mereka lagi, untuk satu malam terakhir. Sambil menjelajahi kota yang sekarang menjadi rumah Mia, Adam dan Mia kembali mengunjungi masa lalu dan membuka hati untuk masa depan—serta satu sama lain.
Where She Went merupakan lanjutan dari buku pertama, If I Stay karya Gayle Forman, Saya sudah mempunyai buku pertamanya dan belum dibaca karena lagi menunggu wish ini tercapai dulu, Biar pas selesai membaca buku pertama bisa langsung lanjut bertualang lagi ke buku keduanya :D

Ini WW ku, Kamu? 
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)))

4 komentar:

  1. Aaah ini bagus. Pas banget dibaca persis setelah tamat baca If I Stay.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, doakan ya kak moga wishlist saya yang ini bisa tercapai hihi

      Hapus
  2. aku malah lebih suka yang ini daripada yang pertama loh...

    BalasHapus