Senin, 13 April 2015

♡ Happy 4th Anniversary, BBI! ♡


Tidak terasa Bebi sudah genap 4 tahun tepat hari ini tanggal 13 april 2015, Yohooo! Selamat 4th Anniversary untuk kita semua :D

Saya gabung di BBI tahun lalu, sebenarnya niat pengen gabung udah dari tahun 2013 tetapi akhirnya baru bisa direalisasikan tahun 2014 dan kalau ngomong - ngomong soal perubahan apa yang terjadi pada saya setelah bergabung dengan BBI itu sangat banyak sekali.diantaranya saya akhirnya banyak kenal sama kakak - kakak sesepuh(?) penggiat buku dan dengan bermacam genre buku kesukaan mereka, ada Klasik, YA, Romance, Non-fiksi, Science Fiction dan banyak lainnya. Dan terkadang meskipun saya gak suka sama genre buku tertentu tetapi karena BBI membernya terdiri dari member yang genre kesukaannya bervariasi saya akhirnya jadi banyak tau bermacam-macam genre lainnya. Pokoknya dari yang taunya genre atau penulis yang itu-itu doang setelah gabung BBI otak jadi kaya akan berbagai penulis dan variasi genre buku hihihi, terkadang malah karena baca review buku tertentu yang dibaca oleh member BBI saya jadi kecantol juga. Selain itu saya juga bisa belajar menulis review yg baik dari member BBI yang sudah lama menulis review dengan membaca para blog member BBI yang kece - kece ♡

Harapan kedepan untuk Blogger Buku Indonesia; Semoga kedepannya BBI makin sukses, makin banyak membernya, makin banyak hujan buntelan dari penerbit, dan makin eksis menebarkan virus membaca dan nge-review di Indonesia. Ah dan satu lagi nih, Semoga makin banyak member BBI yang berdomisili di makassar atau di Sulsel lah biar kapan-kapan bisa ngadain meet up dan ngadain event seru bareng - bareng :)



Aia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar