Minggu, 28 Desember 2014

Book Kaleidoscope: Top 5 Book Boy Friends 2014


Hooray! Ini pertama kalinya saya ikut Book Kaleidoscope dan tema pertama ini salah satu yang membuat saya excited :D saya punya beberapa (bukan beberapa sih, banyak banget malah) list book boyfriends tetapi karena ini Top 5, Jadi saya hanya akan membeberkan Top 5 boyfriends yang paling berhasil membuat saya jatuh hati. Penasaran? Check these out;)

5. Aaron Warner
(Shatter Me by Tahereh Mafi)

Ini mungkin pertama kalinya saya jatuh hati sama villain character, saya sih awalnya gak ada niat untuk jatuh hati dengan karakter yang satu ini (oups :p) Pemimpin sektor tatanan baru ini meskipun kejam tetapi ternyata punya sisi lembut jika sudah berkaitan dengan Juliet, gadis yang disukainya. Jadilah saya yang awalnya hanya suka dengan karakter lain dibuku ini yaitu Adam Kent, Akhirnya berhasil dibuat jatuh hati dengan Aaron warner juga.

 
4. Kai Risjad
(Interlude By Windry Ramadhina)


Bagi siapa saja yang sudah membaca karya kak windry ini,  mau tidak mau pasti akan kesengsem sama karakter satu ini. Kai risjad  merupakan salah satu spesies(?) cowok bad-boy yang berhasil meluluhkan hati saya. si jenius gitaris yang meskipun awalnya suka berganti-ganti pasangan dan dengan gaya hidupnya urak-urakan tetapi pada akhirnya perlahan-lahan berubah menjadi lebih baik karena wanita yang dicintainya karena kai bukan hanya membuktikan cintanya dengan flirting sana-sini tetapi menunjukkan perubahan. Sisi lembut terselubung dan sisi romantiknya lah yang membuat saya tidak bisa bilang tidak sama karakter yang satu ini :p

3. Fitzwilliam Darcy
(Pride & Prejudice by Jane Austen)


One of british classic favorite character all the time. Meskipun Mr. Darcy ini terlihat arogan & bersikap dingin dari luar tetapi ternyata dia ini aslinya penyayang dan baik hati. dibuktikan dengan kasih sayangnya kepada adiknya dan pertolongannya untuk keluarga Bennet saat menghadapi masalah dengan Mr. Wickham dia menolong tanpa pamrih dan bahkan awalnya tidak ingin diketahui oleh keluarga Bennet.

2. Augustus Waters
(The Fault in Our Stars by John Green)

 .

Hola hola siapa yang gak jatuh cinta sama karakter yang satu ini? Omg I just love him so much. Salah satu alasan yang membuat saya jatuh hati yaitu dengan sikapnya yang tidak pernah mengeluh dan tidak ingin diperlakukan seperti orang-orang sakit pada umumnya. Ia menunjukkan ketidakbergantungannya kepada orang lain serta menunjukkan kemandiriannya dan menunjukkan bahwa dia juga bisa diandalkan dan menjadi tempat bergantung terutama untuk Hazel. (Anyway saya suka sekali dengan metaphor augustus waters tentang rokok :p)

1. Finnick Odair 
(Catching Fire By Suzanne Colins)


Akhirnya sampai di rank tertinggi di list ini. Finnick Odair *tebar conffetti* aduh ini jadi bingung kalau disuruh mendeskripsikan kenapa saya menempatkan Finnick di rank teratas.Mungkin 3 kata di gif  diatas bisa membantu memberi penjelasan hehehe ;)


Aia

2 komentar:

  1. Ah.. aku juga suka sama Darcy dan Finncik. *lope lope di udara*
    Salam kenal, Aia. Eheheh. ^^

    BalasHapus
  2. Hi dear! woah hi-5!!!! We are #TeamFinnick #TeamDarcy :')

    Salam kenal Linda, Nice to meet you dan terimakasih sudah berkunjung :)

    BalasHapus