Jumat, 10 Oktober 2014

Taylor Swift Book-Tag

source image here ; edited by me
Happy Friday Everyone~
Akhirnya setelah lama tidak post Book-Tag dikarenakan faktor G(ak ada waktu) dan faktor m(oody-an) :x saya akhirnya ikutan lagi, huuraay! Sesuai judulnya Taylor Swift Book-Tag ini memang terinspirasi dari lagu Taylor Swift. Jadi, Semua pertanyaanya related dengan lagu-lagunya Taylor Swift. Saya pribadi meskipun bukan fans berat alias Swifties tapi saya suka banget sama lagu-lagunya ♥-The Book Life merupakan kreator tema book-tag ini dan terinspirasi dari hasil intip di Kubikel Romance saya akhirnya mupeng buat ikutan. So, Check this out~

1. We Are Never Ever Getting back Together (Pick a book series that you pretty sure you were in love with, but then wanted to break up with)

Ini agak bingung, Soalnya sejauh ini series yang saya baca masih selalu menyenangkan hati dan tidak ada yang mengecewakan.

2. Red (Pick a book with a Red Cover) 

3. The Best Day (Pick a book that makes you feel nostalgic)


Novel pertama yang bikin saya nangis kejer sekaligus novel pertama yang bikin saya suka sama genre Metropop.

4. Love story (Pick a book with forbidden love)


Cinta terlarang di dalam buku ini benar-benar cinta terlarang yang bukan hanya persoalan karena saling musuh-memusuhi antar keluarga seperti Romeo & Juliet atau konflik kelompok seperti di dalam cerita-cerita novel kebanyakan, Tapi cinta terlarang dalam arti sebenarnya alias cinta sesama jenis yang dirasakan oleh sang karakter utama, topik yang cukup kontroversial yang berani diangkat oleh sang penulis dan diramu dengan apik.

5. I Knew You Were Trouble (Pick a book with a bad character you couldn't help but love)

Warner - Shatter Me Series
Hampir semua penggemar series karya Tahereh Mafi pasti pernah merasakan love-hate dengan karakter yang satu ini, Dan sayapun begitu :)


6. Innocent (Pick a book someone ruined the ending for)
-SKIP-

7. Everything Has Changed (Pick a character from a book who goes through extensive character development)

Kai Risjad - Interlude
8. You Belong with Me (Pick your most anticipated book release)

Sama seperti kak sulis, yang paling dinanti-nantikan tentunya buku hasil karya penulis favorit kita, dan satu dari penulis favorit yang saat ini saya nanti-nantikan bukunya adalah Ilana Tan. Buku Ilana Tan yang terakhir diterbitkan adalah Sunshine Becomes You pada tahun 2012, rasanya sudah lama sekali :') ah I'm craving for her new books

9. Forever & Always (Pick your favorite book couple)

Agustus Waters ♥  Hazel
10. Comeback, Be Here (Pick the book you would least like to lend out, for fear of missing it)

2 buku ini, selain karena bukunya yang sangat susah dicari; saat membeli buku ini merupakan pengalaman pertama saya belanja buku lewat online. Jadi, bukunya mempunyai kesan tersendiri yang terkadang rada-rada bikin saya tidak sepenuh hati untuk meminjamkannya hehehe e_e

Tag everyone who read this post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar