Sabtu, 09 Agustus 2014

[Book Tag] Characters


1. Who is the best kick-ass character?
Katniss Everdeen, Hermione Granger, Annabeth Chase

2. Which Character do you most dislike?
President Snow

3. If you could date any fictional character who would it be and why?
  • Harry Potter @ Harry Potter Series : Favorit karakter dari jaman SD dan masih tetap saja hingga sekarang.
  • Gilang @ London : Angel :  Karakter cowok seperti gilang adalah karakter cowok yang paling ingin saya temui di dunia nyata; lelaki penyuka sastra klasik e_e
4. Which character was the best villain whom you love to hate?
Severus snape & Dolores Umbridge @ Harry Potter Series

5. Favourite side-kick character with the most heart?
Janice/Giolezza Tolomei @ Juliet : Meskipun agak genit, menyebalkan dan agak mata duitan tapi Janice tidak segan-segan bertindak heroik dan membantu setiap kakaknya terjebak dalam kesulitan.

6. What is your favourite character fictional romance relationship?
Ini agak sulit memilihnya karena saya punya banyak sekali list fictional characters yang kisah cintanya sangat saya sukai, tapi baiklah saya hanya akan membocorkan 3 saja yang paling saya ingat hehe.
  • Augustus Waters  ♥ Hazel (The Fault in Our Stars)
  • Kazuto ♥ Ishida Keiko (Winter in Tokyo)
  • Kai risjad ♥ Hannah (Interlude by Windry Ramadhina)
7. What character did you think was the strongest?
Mariam @ A Thousand Splendid Suns : Mariam yang kehidupannya dari awal saja sudah bikin saya terenyuh bahkan hingga di akhir cerita, Mariam karakter paling super. super hatinya super segalanya :'

8. Best Protagonist?
Elinor Dashwood @ Sense & Sensibility
Bilbo Baggins @ LOTR Series
Katie Takeshima @ Kira-Kira

9. Who do you tag?
Everyone who read this post :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar