Kamis, 22 Mei 2014

NEWB(BBI)IE

Senang sekali akhirnya salah satu life list saya tercapai :D
Apa itu? 

*Tadaaaa*

*BECOME ONE OF BBI MEMBERS*

Seperti yang tertulis di caption, life list saya adalah menjadi salah satu bagian dari Blogger Buku Indonesia :') Life list yang juga menjadi resolusi saya pada tahun 2013 (Tapi baru tercapai 2014) ini akhirnya tercapai di bulan Mei 2014, tahun 2013 saya punya blog tapi masih ngalor ngidul dan arahnya gak tahu kemana, saya pengen nulis review buku waktu itu tapi masih gak tahu gimana caranya.
Saya menunda-menunda, membiarkan blog tetap berisi curhatan hati menye-menye dan akhirnya saya fikir 'menye-menye' a.k.a curahan hati ini mungkin (sebaiknya) menjadi koleksi pribadi saja tidak diumbar-umbar *_* Jadilah saya akhirnya memutuskan untuk ngerombak blog untuk dijadiin blog khusus buku.

Nah, Dan akhirnya setelah registrasi pada bulan April bulan lalu senang sekali akhirnya bisa menjadi bagian Keluarga Besar BBI (Blog Buku Indonesia), Meskipun baru memulai alias masih pemula hehe dan masih belajar juga, Semoga kedepannya saya bisa konsisten. baik itu nge-review buku, ikut memeriahkan Meme, ikut challenges seru maupun ikut event-event yang selama ini hanya bisa saya ratapi keseruannya dari kakak-kakak BBI yang ikut dan posting di blognya dan I wish i can get along well + bisa cepet akrab dengan member-membernya ;) 

Aia

2 komentar:

  1. Huah! Selamat bergabung~ Aku juga anggota baru! Semoga kita bisa jadi keluarga yang utuh dan harmonis yaaa:')) *berasa apa ini*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal ;) selamat bergabung juga ya hehehe, semoga bener-bener bisa jadi keluarga harmonis kayak keluarga cemara ya *eh*

      Hapus