Senin, 17 Maret 2014

[Challenge] Receh Untuk Buku 2014


Saya lagi blogwalking ketika nemu ada beberapa blogger buku yang pasang banner ini di blog mereka. Receh Buku? Apa itu? Saya fikir awalnya ini semacam penggalangan dana uang receh buat beli buku untuk charity atau semacamnya.__. dan ternyata saya salah pemirsa hihi, ternyata ini salah satu challenge yang lumayan awet yang di-presenteri oleh kakak Penimbun Buku :)

Saya tertarik buat ikutan tahun ini. karena menurut saya rules-nya sangat sederhana dan cocok sama salah satu hobi saya yaitu nimbun uang recehan XD

Rule(s)nya adalah :
  • Kumpulkan uang receh dari Januari-Desember
  • Jangan dihitung sampai akhir tahun 2014
  • Setelah semua uang terkumpul, belikan buku yang kamu inginkan/bukunya dihadiahkan ke orang lain
  • Kalau mau ikut, bikin posting mengenai challenge ini di blog masing-masing (tidak harus blog buku) kemudian masukkan link dari postingan kamu di mr.linky
  • Pasang banner Receh Untuk Buku (seperti yang diatas itu)
  • Setelah itu Submit postingan kita di here
Nah, Simple kan? Jadi, Yuk Mari Menabung & Turut Meramaikan Receh Untuk Buku 2014 @ Penimbun Buku :D

aia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar