Rabu, 21 Mei 2014

Wishful Wednesday 3


Kali ini WW saya adalah *tadaaaa*


Pride & Prejudice masuk di list baca saya bulan lalu (versi ebook berbahasa inggris) tapi karena saya selingkuh dengan buku-buku baru yang masuk di rak buku, akhirnya pride & prejudice versi ebooknya ini ter-cueki dan akhirnya sampai saat ini belum dibaca (hanya beberapa halaman dan sampai sekarang belum ada progress) alasan pertama mungkin karena saya malas menatap tab atau notebook lama-lama trus kedua entah mengapa saya masih minta ampun buat baca versi inggrisnya, Jadilah saya ingin sekali punya novel Pride & Prejudice terbitan Qanita [yang katanya dari beberapa terjemahan pride & prejudice yang lain,yang terbitan qanita ini lumayan bagus]

Ini WW ku, Kamu? 
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)))
aia

4 komentar:

  1. wah, saya ada pride&prejudice versi indonesia tapi juga belum pernah baca. Yang ada, malah sudah nonton filmnya dulu. Hehe.. salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. film pride & prejudice yang ada keira knightley nya kah?

      Hapus
  2. aku belum pernah baca jane austen satu pun XD baru dikasih buku ini sama temen tapi masih ditimbun... semoga terkabul yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, Thanks kak astrid, Eh hayok kak daripada ditimbun mending bukunya dilempar dulu ke rumah saya *eh* XD

      Hapus